VSC FKH UGM

Kabinet Excelecta | Restorasi Penalaran !

PSDM

Science Camp 2 & 3 “Bersinergi dalam Organisasi dan Kegiatan Akademik”

Pada hari Sabtu, 13 November 2021 telah dilaksanakan Science Camp 2 dan 3 secara daring melalui platform Zoom Meeting. Kegiatan ini bersifat wajib bagi anggota VSC FKH UGM yang telah mengikuti tahap kaderisasi pertama, yaitu VSC angkatan 2020. Science Camp 2 dan 3 merupakan program kerja tahunan Biro PSDM VSC FKH UGM yang memiliki tujuan untuk meningkatkan pemahaman anggota mengenai manajemen dan kepemimpinan dalam berorganisasi. Tahun ini, dengan mengangkat tema Bersinergi dalam Organisasi dan Kegiatan Akademik serta menghadirkan Fais Pramudhita dan Mellya Permatasari sebagai pembicara, Science Camp 2 dan 3 telah sukses terselenggara secara meriah.

Poster Science Camp 2 & 3

Pada Science Camp 2 dengan tajuk Tetap Berprestasi Walaupun Aktif Berorganisasi, dijelaskan tips aktif berorganisasi sekaligus meraih prestasi, antara lain mengetahui tujuan dan keinginan diri, memilih organisasi yang tepat untuk meraih tujuan diri, memanfaatkan dengan baik setiap kegiatan yang diadakan oleh organisasi, improve dan explore, serta menjalani kegiatan tersebut dengan konsisten.

Science Camp 2
Science Camp 3
Sesi Games
Dokumentasi Kegiatan

Pada Science Camp 3 dengan judul Mengelola Organisasi, dijelaskan mengenai upaya untuk menjalankan organisasi agar berlangsung secara ideal, antara lain menjaga kerjasa dan kekompakan, saling memahami antaranggota, menerapkan tagline ‘semangat’ kepengurusan yang sedang berlangsung, serta tetap santai apapun kondisinya, tetapi tidak menyepelekan. Sebagai penutup acara, diadakan kuis melalui platform Quizizz dengan pemenang berjumlah tiga orang.

Melalui kegiatan Science Camp 2 dan 3 ini, mahasiswa dapat meningkatkan semnangat dalam meraih prestasi dan berorganisasi, serta dapat memaksimalkan kinerjanya dalam berdinamika bersama di VSC.

 

Biro PSDM VSC FKH UGM

Salam VSC, Salam KPK!

 

More info

Line : 979hvulb

Email : vsc.fkh@mail.ugm.ac.id

Instagram : @vscfkhugm

Twitter : @vsc_fkh_ugm

Website : vsc.fkh.ugm.ac.id

 

#InovatifPrestatifKontributif

#VSC2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.