VSC FKH UGM

Kabinet Excelecta | Restorasi Penalaran !

Uncategorized

Press Release: Sharing Alumni 2022

Poster Sharing Alumni 2022

Pada hari Sabtu, 16 Juli 2022 telah dilaksankan acara Sharing Alumni yang rutin diadakan setiap tahunnya oleh Departemen Jaringan VSC FKH UGM. Diadakan secara daring melalui platform zoom meeting, acara ini diadakan guna memperkenalkan anggota VSC terhadap dunia kerja maupun profesi dalam bidang kedokteran hewan.

Dengan mengangkat tema “Finding Talent of Job Through Alumni Track”, VSC FKH UGM berkesempatan untuk mengundang dua alumni terbaiknya untuk menjadi pembicara di acara ini dan akan dibahas mengenai dunia pekerjaan dalam bidang veteriner, terutama pekerjaan yang sedang digeluti oleh kedua pembicara.

Adapun kedua alumni yang berkesempatan untuk hadir yaitu drh. Syabilla Rivenia yang sekarang ini sedang bekerja di PT Medion Farma Jaya dan drh. Vika Ichsania N., yang sedang menjalani kuliah program percepatan doktor. Dengan sangat apik dan pembawaan yang enak, kedua pembicara memaparkan berbagai hal tentang seluk beluk dunia pekerjaan veteriner hingga apa saja yang perlu dipersiapkan bagi para mahasiswa untuk menghadapi tantangan dunia pekerjaan.
Diharapkan mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini akan lebih mengerti tentang pekerjaan atau profesi yang dapat digeluti oleh mahasiswa setelah lulus nantinya. Kegiatan ini juga akan menambah informasi terkait proses yang harus ditempuh setelah lulus seperti langkah-langkah yang harus diambil juga hambatan yang mungkin diperoleh dalam mengejar karier selanjutnya.

Sesi Pemaparan Materi oleh drh. Vika Ichsania N.
Sesi Pemaparan Materi oleh drh. Syabilla Rivenia
Sesi Foto Bersama

Departemen Jaringan

VSC FKH UGM
Kabinet Excelecta

more info :
Line: @979hvulb
Email : vsc.fkh@ugm.ac.id
Instagram: @vscfkhugm
Twitter: @vscfkhugm
Tiktok: @vscfkhugm
Website: vsc.fkh.ugm.ac.id

#RestorasiPenalaran
#VSC2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.